Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Kasmiran Bakal Roadshow ke Perusahaan

Ajang Perkenalan, Ajak Pakai Listrik PT BME

BONTANG – Direktur baru PT Bontang Migas dan Energi (BME) Kasmiran Rais menargetkan dalam waktu dekat bakal menggelar roadshow ke beberapa perusahaan di Bontang. Agenda Ini dilakukan selain ajang perkenalan, juga sebagai momentum mengajak perusahaan agar menggunakan listrik yang dimiliki PT BME.

Saat ditemui wartawan usai pengambilan sumpah dan jabatan Direktur PT BME masa bakti 2012-2021 Rabu (2/8) lalu, dirinya berjanji  akan terus berinovasi mencari customer agar menggunakan energi listrik yang dimiliki perusahaan. Belum lama ini,  ia telah melakukan komunikasi dengan petinggi Join Ventur Company (JVC) anak perusahaan PT Pupuk Kaltim, DSM Melamin yang beberapa tahun terakhir tak beroperasi.

“Selain Black Bear, DSM Melamin butuh gas, perusahaan ini mau beroperasi lagi, bahan baku dan energi listrik kami bisa suplai jadi bukan hanya KDM,” ujarnya.

Terkait permintaan wali kota untuk terus melakukan inovasi, menurutnya itu adalah hal yang harus dipatuhi sebagai bawahan, apalagi selama ini PT BME hanya memasok listrik ke PT Black Bear.

“Kami sudah menargetkan sesuai instruksi wali kota, bagaimana BME juga bisa berperan. Makanya dalam hal ini saya akan mengajak manajemen lain untuk roadshow ke beberapa perusahaan dan anak perusahaan PKT, termasuk PT Badak. Kami ingin untuk gas dan listrik juga bisa ambil bagian,” ungkapnya.

Kasmiran optimistis, BME berpotensi memilki market yang besar. Disinggung soal opini miring tentang dirinya di media sosial, yang beranggapan dirinya tak memiliki kapasitas, ia tak terlalu menggubrisnya. “Saya tidak usah balas, karena kalau saya balas nanti tidak produktif, lebih baik saya buktikan dengan kerja dan hasilnya nanti biar masyarakat yang menilai,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button