Bontang

Drescode Merah-Putih Hiasi Senam CFD

BONTANG – Semangat Hari Kemerdekaan RI yang sebentar lagi akan dirayakan seluruh rakyat Indonesai, juga terpancar di arena Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin.

Minggu (13/8) kemarin, para instruktur dan mayoritas peserta senam terlihat menggunakan dresscode merah-putih. Ini untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 yang jatuh pada Kamis (17/8) mendatang.

Senam jantung sehat, zumba, aerobik, hingga musik dangdutan mewarnai jalannya senam. Kehebohan pun pecah tatkala alunan musik dangdut “menggoyang” para peserta senam. Setelah senam berakhir, keheboan kembali terjadi. Salah satu instruktur senam bernama Fitri rupanya berulang tahun.

Sontak, para teman instruktur dan beberapa peserta senam pun turut memberikan ucapan. Dia juga mendapat kado spesial berupa kue tar. Fitri pun menerima kado tersebut lalu meniup lilin di atasnya. Usai senam, mereka tak lupa mengabadikan momennya dengan foto-foto bersama.

Koordinator CFD Darman mengatakan, inisiatif dari para instruktur dan peserta senam dalam memilih dresscode patut diapresiasi. Pasalnya, dengan begitu senam CFD  yang sudah berjalan selama 6 tahun itu bisa semakin heboh dan berwarna.

“Saat Hari Kartini lalu, instruktur dan beberapa peserta juga menggunakan dresscode kebaya. Artinya, ini menunjukkan jika mereka sangat kreatif,” terangnya.

Kedepan Darman berharap, inovasi-inovasi baik dresscode, gerakan senam, hingga konsep senam bisa terus dilakukan agar peserta senam tidak jenuh. (bbg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button