Breaking News

Pemkab Salurkan 25 Sapi Kurban, Murni Pakai Dana Pribadi Pejabat 

SANGATTA – Sebanyak 25 ekor sapi kurban disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) ke sejumlah masjid dan musala. Bantuan tersebut sebagai wujud syukur pemerintah dan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, untuk menumbuhkan rasa empati serta cinta kepada sesama manusia.

“Sama seperti sebelumnya, tahun ini kami sumbangkan 25 ekor sapi kurban ke masyarakat. Sapi itu disebar ke masjid dan musala,” ucap Bupati Kutim Ismunandar.

Dia meyakinkan, bantuan sapi kurban yang diserahkan tersebut murni tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kutim. Namun, justru merupakan sumbangan pribadi dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kutim.

“Pemerintah hanya mengkoordinir saja. Tapi kalau sumberdananya, sepeserpun tidak pakai APBD. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” sebutnya.

Ismu bergarap, bantuan sapi kurban ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Sehingga, berkah dari kurban juga bisa mereka rasakan.

“Saya juga doakan semoga amal ibadah dan kurban yang dilakukan masyarakat tahun ini diterima Allah SWT,” tutup Ismu. (aj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button