Neni: Jauhi Doping dan Narkotika 

SEJARAH prestasi U-16 Bontang di Piala Soeratin beberapa tahun lalu disampaikan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni kepada tim U-16 yang kemarin berangkat menuju Samarinda, sebagai upaya penyemangat putra daerah yang membawa nama Bontang melalui cabang olahraga sepak bola. Di mana dua tahun lalu, Bontang berhasil menjadi juara IV di tingkat nasional.

“Dengan segala keterbatasan tidak menyurutkan keberhasilan. Dulu bisa juara IV, insya allah tahun ini kita bisa juara,” pinta Neni.

Selain itu, ia juga memberikan imbauan kepada seluruh skuat untuk menjaga kekompakan dan sportivitas. Menghindari segala upaya lawan yang ingin menjegal langkah tim U-16 Bontang melalui tindakan yang tidak terpuji.

“Jangan terkecoh dengan lawan sehingga merugikan tim sendiri,” paparnya.

Pentingnya menjaga stamina dan kesehatan pemain juga ditekankan oleh Neni. Salah satunya dengan tidak menggunakan doping, narkotika, rokok, dan minuman beralkohol.

“Karena saya saat ini ketemu anak-anak, jauhi yang namanya narkotika. Kalian adalah orang-orang terpilih dan berprestasi, jangan corengi dengan itu,” tambahnya.

Berkenaan dengan anggaran, Neni meminta di hadapan Askot PSSI dan jajaran pelatih agar diingatkan sehingga dapat masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) nantinya. Apalagi menurutnya Piala Soeratin merupakan event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh PSSI sehingga membutuhkan bantuan.

“Tidak usah dengan dana berlebih tetapi ada dana yang bisa dibantu, kita tetap support,” tuturnya. (*/ak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept