Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Pemkot Bontang Apresiasi Bakti Sosial, Dalam Rangkaian HUT ke-72 TNI Wilayah Kodim 0908/BTG  

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Rangkaian peringatan HUT ke-72 TNI wilayah Kodim 0908/BTG, tuai apresiasi dari Wali Kota Bontang yang diwakili Plt Sekda Artahnan, Sabtu (16/9) lalu. Acara bakti sosial tersebut terselenggara di Lamin Kodim 0908/BTG. Berkat kepedulian sosial TNI terhadap masyarakat Kota Bontang, Pemkot Bontang menyambut baik dan mendukung sepenuhnya.

Tampak hadir Ketua DPRD Bontang Nur Salam, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti perwakilan Polres Bontang, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Detasemen Arhanud Rudal 002/BTG, Komandan Kodim 0908/BTG Gunawan Wibisono beserta  jajaran Kodim 0908/BTG juga Persatuan Istri Tentara (Persit), Dinkes-KB, dan Disporapar.

Dalam sambutannya, Artahnan mewakili masyarakat dan Pemkot Bontang mengucapkan Dirgahayu ke-72 kepada seluruh jajaran anggota TNI di Kota Bontang, khususnya Kodim 0908/BTG. Semoga TNI menjadi semakin manunggal dengan rakyat dan tidak melupakan sejarah kelahirannya.

“Sejarah lahirnya TNI berasal dari rakyat yang berjuang pada masa penjajahan. Kami pun sangat berterima kasih, karena kegiatan ini sangat bermanfaat, demi membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” terangnya.

Baginya, kegiatan semacam ini sangat penting arti dan manfaatnya bagi masyarakat Bontang. Karena dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang.

Ia berharap, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan juga dapat tepat sasaran. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bontang, Artahnan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0908/BTG serta seluruh pihak yang terlibat dalam bakti sosial ini.

“Mudah-mudahan, kegiatan bakti sosal seperti ini dapat juga diikuti oleh stakeholders yang ada di Kota Taman,” tutupnya sekaligus membuka dengan resmi bakti sosial dalam rangkaian HUT TNI ke-72. (ra)

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca