Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Piala Soeratin U-17, Bontang Gilas Mahulu 

Ulul Asmi Tampil Perkasa, Sepuluh Gol Tanpa Balas

SAMARINDA – Pembukaan kompetisi sepak bola U-17 piala Soeratin zona Kaltim di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, mempertemukan Bontang dan Mahakam Ulu (Mahulu), Minggu (17/9) sore kemarin. Pada pertandingan itu, tim Bontang berhasil menekuk Mahulu dengan skor telak 10 gol tanpa balas.

Pahlawan di balik kemenangan tim asuhan Matuliang ini, tak bisa dilepaskan dari striker anyar mereka, Ulul Asmi. Pemain dengan nomor punggung 10 ini tampil perkasa dengan memborong 7 gol, dari total 10 gol yang bersarang di gawang Mahulu U-17.

Mengawali pertandingan di bawah guyuran hujan, Asmi berhasil mencatatkan nama di papan skor pada menit kedua setelah menerima umpan manis dari pemain nomor 13 M Yoan. Berselang empat menit kemudian, pemain berpostur 165 sentimeter itu kembali mencetak gol kedua setelah berhasil melewati hadangan dua bek pemain Mahulu U-17.

Pada menit kesembilan, giliran Deva Pradita Tegar yang mencatatkan nama di papan skor pertandingan. Pemain nomor 7 tersebut menyarangkan si kulit bundar ke gawang Mahulu yang dijaga Risky, setelah mendapatkan umpan dari Alwan Kurnia.

Tidak ingin jadi bulan-bulanan, tim yang dilatih Aswan ini kemudian memperkuat sisi pertahanan dengan memasukan pemain nomor 3, M Rizky menggantikan nomor 11, M Yuda. Namun solidnya permainan Bontang U-17 membuat tim Mahulu U-17 keteteran.

Alhasil, menit 26 Bontang berhasil menambah skor. Gol kembali datang dari kaki Ulul Asmi dan sekaligus membuatnya mecetak hattrick. Lalu di menit 41, giliran Alwan Kurnia yang mencetak gol. Hasil ini sekaligus menutup babak pertama dengan skor 5-0 untuk kemenangan Bontang.

Memasuki babak kedua, kiper Mahulu U-17 Risky kembali dipaksa memungut bola yang bersarang di gawangnya. Ya, pada menit 49, Ulul Asmi berhasil menambah koleksi menjadi 4 gol. Tidak hanya di situ, remaja kelahiran Bontang ini lagi-lagi berhasil mencetak gol di menit 54 setelah pemain Mahulu melanggar pemain Bontang di kotak terlarang, sehingga berbuah penalti.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button