Advertorial

Pekan Raya Bontang 2017 Resmi Dibuka

Tingkatkan Ekonomi di Sektor UKM

BONTANG – Bertempat di Halaman Koperasi Karyawan (Kopkar) PT. Pupuk Kaltim, Sabtu (23/9) kemarin, Pekan Raya Bontang (PRB) 2017 resmi dibuka. Even yang sudah berlangsung 2 kali selama 2 tahun terakhir ini, merupakan garapan radio eska FM.

PRB 2017 akan berlangsung selama 8 hari. Sejak tanggal 23 sampai 30 September 2017. Di PRB 2017 kali ini, peserta dari Bontang terlihat masih mendominasi keseluruhan stand yang tersedia.

Acara pembukaan dihadiri oleh Direktur PT. Radio Suara Khatulistiwa, Suyoto, Ramli dan Sugeng Suedi Perwakilan Manajemen Pupuk Kaltim, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono, Direktur Bontang Post Agus Susanto, serta perwakilan dari para tenant yang mengisi stand pada PRB 2017.

Dalam laporannya, Suyoto menyampaikan, tujuan diadakannya PRJ 2017 adalah untuk membantu UKM di Bontang mempromosikan produk-produk yang mereka miliki.

“Harapannya ke depan, semoga acara ini dapat diselenggarakan kembali. Dimohon semua pihak terutama PT. Pupuk Kaltim dan Pemkot Bontang, akan selalu dapat mensupport acara ini,” harapnya.

Sedangkan perwakilan Manajemen Pupuk Kaltim, Ramli dalam sambutannya mengatakan, untuk ke depannya semoga PRB bisa diselenggarakan dengan lebih meriah lagi di tempat yang lebih besar lagi.

“Kita harap kerja sama yang sudah lama kita jalin dengan Eska FM akan terus dapat berjalan baik. Di kesempatan ini, kami juga meminta doa restunya agar Pupuk Kaltim dapat berproduksi dengan baik dan mendatangkan keuntungan yang lebih besar, sehingga kegiatan semacam ini dapat kita laksanakan dengan lebih meriah lagi ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase sangat menyambut baik dan mengapresiasi acara yang diselengarakan oleh Eska FM tersebut.

“Di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu seperti ini, saya sangat menghargai Eska FM yang mau mengadakan kegiatan PRB ini. Karena kegiatan seperti ini mampu meningkatkan daya saing dan meningkatkan ekonomi di sektor UKM,” ungkapnya.

Kegiatan pembukaan PRB 2017 ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase. Dengan dipotongnya pita tersebut, maka acara PRB 2017 resmi dibuka.(*/rdy/adv)

Tags

Related Articles

Back to top button