Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Terkena Musibah, Wali Kota Santuni Warga Sidrap

Alami Musibah Terkena Air Panas

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berkunjung ke rumah salah satu warga di daerah Sidrap, Selasa (26/9) kemarin. Kunjungan ini bertujuan memberikan bantuan dan santunan kepada Abariah, istri dari Husain, Ketua RT.21, Sidrap yang mengalami musibah, terkena air panas.

Kunjungan tersebut dilakukan atas laporan sorang tokoh masyarakat Sidrap yaitu Ariffin. Dia melaporkan bahwa Abariah mendapatkan musibah terkena air panas. Usai mendengar kabar tersebut, Neni segera mengatur kunjungan untuk memberikan bantuan dan santunan.

Wali Kota Bontang pada kunjungan tersebut didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Masyakarat Kota Bontang, Abdu Safa Muha dan Lurah Guntung Ida Idris. Dalam kunjungan tersebut Neni menyerahkan bantuan berupa 2 karung beras dan sejumlah uang.

“Walaupun Sidrap bukan wilayah Bontang, tetapi warga Sidrap tetap merupakan bagian dari kota Bontang. Sehingga mendengar laporan dari warga ini, saya segera menanggapinya. Semoga bantuan yang saya berikan pada hari ini bisa membantu bu Abariah,” harapnya. (*/rdy)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button