Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Kapolda Kaltim Roadshow di Bontang

Hadiri Beberapa Tempat, Gelar Jalan Santai

BONTANG – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Safaruddin melakukan roadshow di Bontang. Tiba di Bontang pada Jumat (27/10) kemarin, sekira pukul 11.00 Wita tiba di Bandara LNG Badak Bontang, Kapolda langsung disambut Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Neni pun menyambut baik kedatangan Kapolda dengan harapan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada masyarakat Bontang.

Agenda Kapolda di Bontang terbilang cukup padat. Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menyatakan bahwa agenda Kapolda sangatlah padat.  Terhitung dari awal kedatangan, orang nomor satu di jajaran Polda Kaltim ini langsung menghadiri beberapa agenda, yakni menggelar silaturahmi dengan sejumlah karyawan PT Badak NGL dan PT Pupuk Kaltim, yang mana sebelumnya, melakukan salat berjamaah di Masjid Agung Al Hijrah.

“Jadwalnya padat, dari silaturahmi dengan perusahaan, lanjut silaturahmi dengan FKPD dan tokoh masyarakat dilanjutkan dengan KKSS dan menghadiri salawat di Berbas Pantai,” ujarnya.

Suyono mengatakan, untuk agenda hari Sabtu (28/10) ini, Kapolda Kaltim akan melakukan silaturahmi ke Muara Badak hingga malam hari. Namun sejak subuh, Kapolda sudah melakukan roadshow dengan salat berjamaah di Masjid Al-Fattah, Pisangan dilanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Hidayatullah. Dilanjutkan ke Pasar taman Telihan dan anjangsana ke anggota Polri yang sakit di asrama Polres Bontang.

“Hari Minggunya, barulah Jalan Santai Kapolda dilakukan dengan start dan finish di Lapangan Bessai Berinta (lang-lang),” ungkapnya.

Terpisah, kedatangan Kapolda di Bontang ini, ditanggapi positif oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Menurut Neni, sebagai seorang Kapolda kunjungan ke wilayah teritorial kekuasaannya merupakan hal yang sangat bagus.

“Saya kira bagus seorang kapolda mengunjungi daerah teritorialnya,  lebih-lebih untuk wawasan kebangsaan, menanggulangi narkoba. Saya kira sangat bagus,” pungkas Neni, saat menyambut kedatangan Kapolda Kaltim.(mga)

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button