Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Pengurus LDII Bontang Siap Bekerja

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kaltim Krisna Purnawan  resmi  melantik 52 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Bontang masa bakti 2017-2022 di halaman parkir Masjid Mustofa, Kelurahan Telihan, Minggu (29/10) lalu.

Dalam pelantikan yang dihadiri Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni,Wakil Ketua DPRD Bontang Etha Rimba, Ketua Komisi II Ubayya Bengawan, Camat Bontang Barat Sutrisno, Ketua MUI Bontang Imam Hambali serta perwakilan Kemenag Bontang.

Ketua DPD LDII Bontang yang terpilih Anton Kuswanto dalam sambutannya menyampaikan, dengan dipercaya memimpin LDII lima tahun ke depan dia berharap LDII dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta mendukung program Pemerintah Kota Bontang yang terdiri dari berbagai etnis untuk tetap kondusif.

“ini merupakan amanah yang dipercayakan teman-teman kepada saya dan pengurus baru. Mudah-mudahan kami dapat mengemban amanah ini sampai 2022 ke depan dan berusaha lebih baik,” terangya.

Dia juga mengajak masyarakat khusunya anggota LDII untuk berperan aktif dalam setiap program yang dilakukan Pemkot Bontang terutama di bidang sosial dan keagamaan.

“Dalam waktu dekat kami akan menyiapkan Training of Trainer (TOT) Tahfi quran. Dan kami baru saja mengirim 30 orang mengikuti TOT di samarinda dan kami juga berharap sepulang dari kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi untuk anggota LDII dan masyarakat pada umumya untuk mengikuti kegiatan tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Kaltim Krisna Purnawan mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru LDII Bontang diharapkan dapat menjalankan programnya dengan baik.

“Saya atas nama Pimpinan LDII wilayah Kaltim berpesan kepada pengurus baru bisa bekerja sama dengan Pemkot Bontang dan menangkap program –program yang sudah digagas Pemkot Bontang. Sehingga ada harmonisasi antara munaroh  dan ulama serta organisasi –organisasi yang berada di Bontang,” ungkapnya.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca