Breaking News

“Tetap Menginspirasi dan Memberi Warna Positif” 

SANGATTA – Koran yang anda baca genap berusia 7 tahun, Selasa (14/11) kemarin. Di usianya yang tergolong muda, media cetak lokal konten pertama di Sangatta ini dinilai memberi warna baru dalam penyajian informasi di Kutim.

Hal tersebut dilontarkan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, saat menghadiri syukuran hari jadi Sangatta Post. Di acara yang dikemas sederhana itu, dia mengapresiasi Sangatta Post lantaran banyak memberikan kontribusi kepada pemkab Kutim, terlebih masyarakat.

Korannya warga Sangatta ini, sudah menyajikan informasi yang menarik dan berimbang. Sehingga dapat dinikmati oleh semua pihak. Tak kalah penting, semua informasi pembangunan Kutim tak luput dari pantauan media ini.
“Terima kasih banyak karena Sangatta Post sudah mengawal pembangunan Pemkab Kutim. Mampun memberikan informasi bagi masyarakat luas. Sukses dan berikan warna yang baik bagi Pemkab dan masyarakat,” ujar Kasmidi saat memberikan sambutan.

Hal senada juga diutarakan oleh Kadiskominfo, Muhammad Erlyan Noor. Ia turut memberikan ucapan selamat kepada Sangatta Post yang telah memberikan informasi terkini kepada masyarakat. Serta terus membantu pemerintah dalam mengekspos semua program pembangunan dan kemajuan Kutim.

“Jalinan dan kerjasama antara pemerintah dan Sangatta Post sudah terjalin baik. Tak kalah penting sudah memberikan kontribusi banyak bagi daerah. Salah satu kontribusinya ialah memberikan informasi semua program pemerintah kepada masyarakat Kutim. Jadi kami ucapkan selamat dan sukses selalu,” kata Erlyan Noor.

Kabiro Sangatta Post, Herdi Jaffar mengatakan, dalam penyajian berita, Sangatta Post mengedepankan informasi yang memberikan inspirasi dan membangun optimisme. Di sisi lain, tetap menjalankan fungsinya sebagai pengawas.
“Pembaca sudah sangat cerdas. Kami tak ingin menyajikan berita dengan judul bombastis tapi isinya nihil. Yang kami kedepankan adalah akurasi dan kedalaman informasi,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua relasi yang bersedia menghadiri syukuran kemarin. Momen bertambahnya usia dijadikan waktu tepat untuk terus meningkatkan kualitas produk.

“Kami yakin bapak ibu memiliki kesibukan masing masing. Tetapi malah lebih memilih ke acara kami. Kami sangat terharu dan sangat berterimakasih. Semoga saja silaturahmi kita tetap terjalin erat,” kata Herdi.

Syukuran yang digelar di Kantor Kaltim Post Biro Kutim ini juga dihadiri Anggota DPRD Kutim Herlang Mappatiti dan Agus Aras. Selain itu hadir pula Yordhen Ampung, Manager External Relation KPC, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Aji Mirni Mawarni, Kasatlantas Polres Kutim AKP Eko Budiyatno, Ketua KONI Kutim Johansyah, Ketua DPD PAN sekaligus Sekretaris Hipmi Kutim Bakri Hadi, serta perwakilan manajemen PT Pertamina, Panwas Kutim, Disperindag, Dandim 0909 Sangatta, Auto 2000, Bank BRI, Bank BNI, PMI dan tamu undangan lainnya. (dy)

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang

“Terima kasih banyak Sangatta Post, yang sama-sama kita ketahui sudah mengawal pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam memberikan informasi ter-update dan terpercaya ke masyarakat berkaitan dengan pembangunan di kutim. Semoga di hari jadi yang ke-7 ini, Sangatta Post  ke depan bisa semakin eksis dan memberikan warna yang lebih baik lagi bagi Kutai Timur dan semua,”

Anggota Komisi D DPRD Kutim, Herlang Mappatitti

“Luar biasa Sangatta Post, semoga di hari jadi yang ke-7 ini. Tetap menjadi media yang menginspirasi dan andalan di Kutai Timur,”

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kutim, Moch. Erlyan Noor 

“Semoga di hari jadi yang ke-7, Sangatta Post memiliki semangat baru dan optimis yang tinggi. Serta dapat berperan aktif dalam pembangunan, sehingga menjadikan warga Kutim semakin sejahtera,”

Sekretaris DPRD Kutim, Suroto

“Selamat hari jadi Sangatta Post yang ke-7, semoga Sangatta Post tetap eksis dan membawa Kutai Timur semakin dikenal di Indonesia dan dunia, serta menyajikan berita-berita yang berimbang dan dinamis,”

Manager External Relation PT KPC, Yordhen Ampung

“Semoga Sangatta Post semakin sukses dan bisa terus menyajikan berita-berita yang menginspirasi, serta yang dapat menjaga kondusifitas daerah,”

Kasatlantas Polres Kutim, AKP Eko Budiyanto

’’Terima kasih Sangatta Post, selama ini sudah menjadi media yang menyampaikan berbagai informasi di Kutai Timur. Semoga di hari jadi ke-7 ini. Sangatta Post bisa lebih berkembang lagi, demi kemajuan kutim ke depan dan tambah jaya, jaya, dan jaya,”

Humas PT Pertamina EP, Pramanti Putri

“Semoga di usia ke-7, Sangatta Post tidak hanya konsisten mengembangkan pemberitaan yang sejalan dengan kaidah jurnalistik dan inovatif dalam memenuhi pangsa pasar digitial. Melainkan secara moral turut mengawal pertumbuhan daerah sebagai penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah serta pihak swasta,”

Tags

Related Articles

Back to top button