Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Pupuk Kaltim Gelar Survei Kepuasan Lingkungan 

BONTANG – Tahun ini PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali mengadakan Survei Kepuasan Lingkungan (SKL). Sesuai dengan visi Pupuk Kaltim, yakni memberikan manfaat bagi pemegang saham, karyawan, dan masyarakat serta peduli pada lingkungan. Pupuk Kaltim juga terus berupaya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar perusahaan (buffer zone). Kegiatan survey tersebut dilaksanakan di Gedung Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim, Selasa (14/11) kemarin.

Survei tersebut dihadiri 250 tamu undangan, termasuk di dalamnya Direksi dan Manajemen Pupuk Kaltim, PIHC Group (Pupuk Indonesia, Petrokimia Gresik, Pupuk Kujang Cikampek, Pupuk Sriwijaya Palembang, Pupuk Iskandar Muda dan Rekayasa Industri), Asisten II Bidang Ekonomi Emlizar Muchtar mewakili Wali Kota Bontang, perwakilan OPD, Jajaran Forkopimda Bontang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Camat dan Lurah se-Kota Bontang, Penerima Manfaat, dan Mitra Binaan Pupuk Kaltim.

Superintendent Corporate Social Responsibility (CSR) Pupuk Kaltim Fachry Husaini dalam laporan kegiatannya menjelaskan, Survei yang dilakukan adalah untuk mengukur nilai kebermanfaatan program dan nilai kepuasan dari masyarakat sekitar atas kontibusi Pupuk Kaltim melalui Program Kemitraan bina lingkungan yang dilakukan selama ini. Nantinya hasil dari Survei akan menjadi key performance indicator (KPI) untuk pihak Direksi Pupuk Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SDM & Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi memaparkan bahwa Pupuk Kaltim terus berusaha berperan aktif dan berkontribusi untuk masyarakat Bontang melalui berbagai program CSR. Perusahaan tidak dapat terpisah dari masyarakat sekitar sebagai salah satu stakeholder perusahaan yang harus diperhatikan. kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan SK Direksi Pupuk Kaltim tentang Key Performance Indicator bidang kepuasan lingkungan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero). Dengan tujuan, memberikan masukan perencanaan program pengembangan lingkungan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button