Bontang

Bertabur Doorprize, Tiga Unit Motor Menunggu Pemilik

BONTANG – Tiga unit sepeda motor matic serta puluhan hadiah menarik lainnya bakal tersaji di event jalan sehat HUT ke-7 Bontang Post, Minggu (8/11) hari ini. Antusias masyarakat Kota Taman untuk mengikuti jalan sehat bertajuk ‘seveniversary’ ini pun juga sangat tinggi. Hal ini dilihat dari banyaknya kupon yang ludes terjual. Bahkan hingga tadi malam, sejumlah pembeli dari berbagai wilayah pun masih berdatangan ke Gedung Biru Bontang Post Jalan Ahmad Yani untuk mendapatkan tikat jalan sehat yang dijual seharga Rp 10 ribu per lembar tersebut.

“Di hari terakhir ini (kemarin, Red.), selain pembeli tiket yang mengalami kelonjakan, berbagai doorprize dari para relasi dan mitra kerja kami (Bontang Post, Red) masih ada yang terus berdatangan. Alhamdulillah jalan sehat tahun ini tidak kalah dari event jalan sehat sebelumnya,” kata Annuru Sulistyo, Ketua Panitia Jalan Sehat ke-7 Bontang Post.

Pria yang akrab disapa Aan ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan jalan sehat ini baik berupa dana, hadiah, hingga support lainnya. Diprediksi, event yang rutin digelar di lapangan Kodim 0908/BTG ini bakal diikuti ribuan orang dan berbagai komunitas, paguyuban, hingga organisasi kemasyarakatan (ormas).

DIMERIAHKAN BADUT DAN CEK KESEHATAN GRATIS

Selain jalan sehat, event akbar ini juga akan dimeriahkan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. Diantaranya, akan dihibur oleh Bubuhan Badut Bontang sebagai komunitas pecinta kostum badut, superhero, dan cosplay di Kota Taman. Selain itu, juga akan ada pemeriksaan kesehatan gratis dari RS Amalia dan “Care Grup” dari Gereja MAHK Imanuel Kanaan .

Diantaranya,  akan membuka pelayanan berupa penimbangan berat badan, pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, gula darah kepada peserta jalan sehat yang hadir. Nantinya juga akan disiapkan makanan sehat berupa bubur kacang ijo (burjo).  Selain itu, kegiatan juga akan dirangkai dengan perayaan HUT Bontang Post yang ditandai dengan peniupan lilin dan memotong kue tart, serta penampilan hiburan oleh Cakrawala Band. (bbg)

Tags

Related Articles

Back to top button