Bontang

Pemkot Apresiasi Turnamen Voli Putri se Bontang

BONTANG – Turnamen bola voli putri Wali Kota Cup se – Bontang telah berakhir. Tim bola voli Kodim berhasil meraih Juara pertama. Kegiatan yang berlangsung sejak 20 November lalu resmi di tutup Wali Kota Bontang yang diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bambang Cipto Mulyono, Senin (4/12) lalu di lapangan Kodim  0908/BTG.

Turut hadir dalam penutupan tersebut Kasdim Mayor inf Musanif, Polres Bontang yang di Wakili Kabag Sumda Kompol Moch Pujo Priono, Perwakilan Denarhanud Rudal, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang yang diwakili  Kadisporapar Bontang, mengucapkan selamat kepada segenap panitia penyelenggara turnamen bola voli ini. Kata dia, penyelenggaraan turnamen ini telah menjadi sarana silaturahmi yang baik di antara anggota tim bola voli dari seluruh tim yang turut menjadi peserta pada turnamen ini, serta menjadi sarana pengalaman bertanding mengasah kemampuan dalam bermain voli.

“Melalui turnamen ini masyarakat sejatinya telah memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai pertandingan voli yang menarik. Penyelenggaraan turnamen ini dapat menggerakkan masyarakat untuk rutin melakukan olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat,” terangnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, selamat kepada tim bola voli yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan turnamen. Sehingga, meraih juara di ajang ini. Dia juga berharap kepada pemenang untuk hasil ini tidak lantas membuat berpuas diri. Tetapi, mendorong untuk memberikan prestasi yang baik lagi di masa yang akan datang.

“Atas nama Pemkot Bontang mengapresiasi kegiatan ini. Kepada tim bola voli yang belum meraih hasil maksimal, untuk terus berlatih dan ingatlah, bahwa kesempatan untuk memperbaiki prestasi itu masih terbuka lebar di masa akan datang,” harapnya.

Sementara itu Sekretasis panitia, Alfin Kahar Kalam mengatakan, sebanyak 16 tim bertanding di turnamen ini. Kata dia, pemenang di turnamen ini untuk juara pertama tim voli Kodim, juara kedua Tim ABG, juara ketiga tim Pama, dan juara ke empat tim Erista.

“Alhamdullilah turnamen bola boli putri ini dapat terlaksana dengan baik. Selamat Kepada pemenang, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bontang dan seluruh sponsor yang telah membantu kegiatan ini,” ungkapnya. (*/wan)

Tags

Related Articles

Back to top button