Advertorial

Peringati Milad ke-40, Pupuk Kaltim Gelar Upacara 

BONTANG –  Kamis (7/12) kemarin, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) tepat berusia 40 tahun. Untuk memperingati milad Ke-40 tersebut, Pupuk Kaltim menggelar upacara yang diikuti oleh direksi, komisaris, karyawan dan seluruh keluarga besar, di Halaman Kantor Pusat Pupuk Kaltim.

Upacara juga diikuti oleh anak perusahaan, Joint Venture Company, yayasan dan Persatuan Isteri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim. Direktur Utama Bakir Pasaman bertindak sebagai Pembina Upacara, sedangkan Pemimpin Upacara oleh Sekretaris Perusahaan Budi Wahju Soesilo. Upacara juga dimeriahkan oleh penampilan Paduan Suara Gita Khatulistiwa (PSGK) dan Marching Band Pupuk Kaltim.

Bakir Pasaman dalam sambutannya menekankan pentingnya inovasi di tengah tantangan global saat ini. Untuk itulah, “Inovasi Tiada Henti” menjadi tema HUT Ke-40 Pupuk Kaltim. Dikatakannya juga banyaknya tantangan yang dihadapi justru membuat Pupuk Kaltim semakin matang dan besar, bahkan berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan prestisius.

“Kita patut berbangga atas segala capaian yang telah kita raih, namun jangan membuat kita terlena karena tantangan ke depan juga semakin kompleks,” ucapnya.

Bakir juga menyampaikan, sepanjang 2017 ini Pupuk Kaltim telah berhasil meraih 20 penghargaan. Diantaranya, menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meraih penghargaan SNI Award peringkat Platinum dua kali berturut-turut. Pupuk Kaltim juga menjadi perusahaan pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang meraih Sertifikat Protect and Sustain kategori Excellence dari International Fertilizer Association (IFA).(*/nav/rdy/ adv)

Tags

Related Articles

Back to top button