Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Ramai-ramai Dapat Umrah Gratis

Published

on

Dibaca normal 3 menit

BONTANG – Ahad (17/12) kemarin, bisa menjadi hari yang penuh berkah bagi para pejabat di lingkup Pemkot Bontang. Pasalnya, mulai dari Wali Kota Bontang hingga Kepala Kementerian Agama Bontang mendapat hadiah umrah gratis beserta para pasangannya. Pemkot Bontang pun mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh PT Arafah Tamasya Mulia (PT. ATM).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase bersama istrinya Hafidah, Ketua DPRD Bontang Nursalam beserta istri, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono, perwakilan Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono yakni Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas, Ketua Komisi I DPRD Bontang Agus Haris, Ketua Komisi II DPRD Bontang Ubaya Bengawan, serta Kepala Kemenag Bontang Sulaiman.

Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase yang mewakili Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran wali kota. Dikatakan Basri, atas nama Pemkot Bontang dan nama pribadi pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT ATM dan panitia penyelenggara tabligh akbar ini.

“Ini sesuatu yang baik untuk semua, apalagi beberapa waktu lalu, kita telah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan hari kemenangan bagi kita semua dan hari suka cita bagi umat Islam. Apalagi pada hari ini, kami juga mendapatkan rejeki melalui PT ATM dari Allah SWT,” buka Basri Rase di Lapangan MTQ Parikesit, Ahad (17/12) kemarin.

Basri mengingatkan, jika masyarakat Bontang memilih travel itu harus lebih berhati-hati. Jangan sampai karena sahabat atau keluarga, justru terkena tipu dan tidak pernah berangkat umrah. Pasalnya, banyak sekali travel yang menipu korban dengan jumlah luar biasa. Termasuk iming-iming para travel penipu itu juga sangat luar biasa.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca