Bontang

Happy Puppy Bakal Dibangun di Gunung Sari

BONTANG – Dunia hiburan dan pariwisata Kota Bontang bakal lebih variatif dengan rencana akan dibangunnya rumah karaoke keluarga Happy Puppy. Tempat tersebut sangat representative karena di kota-kota besar sudah tersedia dan selalu ramai pengunjung. Saat ini, prosesnya masih pengurusan izin Upaya Pengelolan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL/UPL).

Happy Puppy ini rencananya bakal dibangun di wilayah Jalan Ahmad Yani Kelurahan Api-Api, atau yang sering disebut Gunung Sari, tepatnya di samping kanan Bank Dhanarta. “Hari ini (kemarin, Red.) tim peninjau lapangan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bontang memantau lokasi yang akan dibangun tempat karaoke keluarga Happy Puppy,” jelas Supervisor Happy Puppy, Hariadi, Senin (18/12) kemarin.

Dikatakan Supervisor Happy Puppy, Hariadi, rencananya tempat karaoke keluarga HP bakal dibangun tiga lantai. Di mana lantai kedua dan tiga yang akan digunakan untuk aktivitas karaoke keluarga, dengan dilengkapi 30 ruang karaoke yang terdiri dari berbagai room, standar, deluxe, dan VIP. Sementara lantai pertama dijadikan lahan parkir, sehingga parkiran tidak menggangu badan jalan di area Jalan Ahmad Yani.

Kepada Bontang Post Hariadi mengatakan, saat ini, proses perizinan sedang diproses. “Kami sudah mengantongi izin SKTR, sementara dari aturan di sini (Bontang, Red) sebelum mengurus IMB, harus dilakukan UKL dan UPL terlebih dahulu di DLH, dan Alhamdulillah, setelah sekian lama, UKL dan UPL besok akan kami persentasikan di DLH,” ujarnya.

Hariadi berharap, seluruh proses perizinan bisa berlangsung cepat dan lancar. Sehingga manajemen bisa lakukan pembangunan segera, dan masyarakat Kota Bontang bisa menikmati tempat karaoke keluarga yang representative di Kota Bontang. (mga)

Tags

Related Articles

Back to top button