Hoaks atau Tidak?

Nella Kharisma Tak Manggung di Kodim

Belum lama ini beredar postingan gambar yang berisi informasi jika pada malam tahun baru 2018 mendatang, penyanyi dangdut asal ibukota, Nella Kharisma bakal menghibur masyarakat Bontang di Lapangan Makodim 0908/BTG Jalan Awang Long. Postingan tersebut sudah marak beredar luas di media sosial (medsos) baik di facebook maupun grup-grup whatsapp.

Dengan tajuk “Manunggal dengan Rakyat TNI AD Kuat”, Dalam postingan itu Nella Kharisma akan tampil bersama penyanyi dangdut lainnya seperti Imelda Veronica, Gita Selviana, Rina Amelia, dan Aulia Mustika serta di-support oleh Sakura Inspirasi Musik.

Ditanya soal kabar ini, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono memastikan jika informasi tersebut tidak benar alias hoax. Bahkan Dandim Gunawan berujar, jika di malam tahun baru nanti, di Kodim 0908/BTG justru tidak ada acara.

“Tidak benar informasi itu. Setahu saya acara tahun baru nanti akan dipusatkan di satu tempat oleh Pemkot,” ujarnya saat dikonfirmasi Bontang Post saat ditemui di lokasi kebakaran Berbas Pantai, Selasa (26/12) lalu.

Sebagai informasi, desain postingan gambar tersebut menyerupai dengan postingan gambar Nella Kharisma yang akan menghibur di Yonif Mekanis 413/Bremoro Jalan Veteran Perang Kemerdekaan Palur Mujolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam postingan itu, waktu pelaksanaannya tertera sama, yakni pukul 19.30 WIB. Sementara yang diganti hanya lokasi acaranya saja. (bbg)

Related Articles

Back to top button