Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Sepakbola

Juventus Menang Tipis atas Genoa

Published

on

Dibaca normal 1 menit

Turin – Juventus susah payah meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Genoa dalam lanjutan pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (22/1/2018) waktu setempat.
Hasil tersebut membuat Juventus tetap menjaga persaingan dalam perebutan gelar Serie A. I Bianconeri berada di urutan kedua dengan raihan 53 poin dari 21 pertandingan.
Juventus hanya berselisih satu poin dari Napoli yang memimpin klasemen sementara Serie A. Dalam laga lain, Napoli menang 1-0 atas Atalanta, Minggu (21/1/2018).
Pada laga Juventus kontra Genoa, pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Memasuki menit ke-16, Juventus sudah membuka keunggulan melalui Douglas Costa memanfaatkan umpan Mario Mandzukic.
Keunggulan tersebut semakin membuat para pemain Juventus bersemangat menambah gol. Akan tetapi, skor 1-0 untuk Juventus tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.
Setelah turun minum, kedua tim saling jual-beli serangan. Namun, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Juventus. (net)