“Seduluran Selawase Tanpo Pamrih”  

INDAHNYA Kediri di Kota Bontang, inilah yang dirasakan seluruh masyarakat yang hadir pada 14 Januari lalu di Lapangan MTQ Parikesit. Berbagai ekspresi keceriaan dan kegembiraan begitu tampak di wajah mereka.

Itulah Kediri, membuat indah bukan hanya untuk sesama tapi juga kepada semua. Hal itu terwujud berkat tangan dingin pengurus Paguyuban Warga Kediri (PWK) serta partisipasi semua pihak.

Adapun rangkaian Genduren Akbar garapan PWK Kota Bontang ialah jalan santai, kirap 45 tumpeng, makan tumpeng bareng, hiburan juga doorprize berupa ayam jago dan alat elektronik lainnya. Mendatangkan artis dari Jawa Timur (Jatim), yakni Andra Kharisma ‘Sagita’, Tita Pramasyta ‘New Kendedes’ dan Poppy Yolanda ‘Zagita’, serta the best player electone Jatim dari Comandan Music Management yang dipimpin oleh kang Ulum Qomar.

Sudah pasti “Indahnya Kediri” akan membentuk jati diri bagi tiap orang Kediri. Semangat “Seduluran Selawase Tanpo Pamrih” tentu akan menjadi perekat kuat di lingkup PWK.

Panitia Genduren Akbar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Dinas Pendidikan (Disdik) Bontang, PT KMI, PT Badak NGL, PT Pupuk Kaltim, Auto 2000, PT PAMA, PT GMS, PT Indominco Mandiri, BRI Cabang Bontang, PT MTS, PT BFC, KGP, CV Purnama Jasa, PT Benteng, Telkomsel, Bank Kaltim, PT HTT, H Seru (Bakso Solo), Hendra (BPN), H Sugiono, Pery (KMI), Agus Suhadi, Arif Bustaman, Yani (PDAM), Jalal, Raharjo, dan semua warga Kediri di Kota Bontang.

Rencananya, PWK Kota Bontang akan mengadakan family gathering dan bakti sosial dalam waktu dekat. Dilandasi karena semangat kebersamaan dari warga Kediri di Kota Bontang, bukan hanya di internal saja, tapi kepedulian terhadap masyarakat luas juga menjadi prioritas kiprah PWK Kota Bontang. (ra/adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept