Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Deepika Padukone Pecahkan Rekor

NEW DELHI – Film Padmaavat resmi jadikan Deepika Padukone aktris pemeran utama India pertama yang tujuh kali menembus box office INR 100 crore (sekira Rp 210,5 miliar).
Kontroversi seputar film tersebut bisa jadi membantunya jadi salah satu figur yang paling diperhatikan masyarakat India maupun internasional untuk saat ini.
Dirilis 25 Januari lalu, film yang sebelumnya berjudul Padmavati ini berhasil meraih box office sebesar INR 114 crore (sekira Rp 24 triliun) di hari keempatnya tayang. Ini baru menghitung penghasilannya di India, sementara Padmaavat sudah tayang secara internasional.
Tak hanya itu, Padukone maju sebagai salah satu artis India paling dibicarakan di media sosial. Pemeran utama lainnya, yaitu Ranveer Singh dan Shahid Kapoor turut kena imbas terkait peran mereka yang tidak kalah kontroversial.
Kritikus Taran Adarsh adalah yang pertama kali memastikan pencapaian Padukone.
Di Twitter, ia menulis,”Deepika muncul sebagai Ratu tak terkalahkan dari klub INR 100 cr… #Padmaavat adalah film ketujuh @deepikapadukone yang melewati ambang INR 100 cr.”
Ia juga menyebut film Padukone yang sebelumnya menembus ambang tersebut, yaitu Chennai Express, Happy New Year, Yeh Jawaani Hai Deewani, Bajirao Mastani, Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela, dan Race 2.
“Yang Tertinggi dari semua pemeran wanita utama. Pencapaian yang bikin iri!” lanjutnya.
Padahal, film Padmaavat sempat dirundung kontroversi. Penggambarannya tentang peperangan umat Muslim dan Hindu membuatnya dilarang tayang di Malaysia, dan mendapat peringatan oleh badan sensor di India.
Film itu bercerita tentang pemimpin Muslim bernama Alauddin Khilji (diperankan Ranveer Singh), yang berperang melawan raja Chittor keturunan Rajput, yang punya istri bernama Rani Padmavati (diperankan Padukone), beragama Hindu.
Kendati demikian, Padukone selalu aktif mendukung filmnya tersebut. Menurut Express.co.uk dari Times of India, Padukone kerap mengaku orangtuanya bangga ia mendapatkan peran yang kini justru membuatnya hampir dibunuh itu.
Ini pun sejalan dengan figur-figur publik lain di India yang berkomentar positif.
“Akhirnya nonton #Padmaavat semalam dan menikmati seluruhnya. Tak ada yang menggambar di kanvas 70mm seperti SLB (Sanjay Leela Bhansali, sutradara). @deepikapdukone & @shahidkapoor dalam kondisi prima! @RanveerOfficial juga istimewa. Kalian menuju yang terbaik sepanjang sejarah! #Inspired,” tulis penyanyi, aktor, dan figur TV Aditya Narayan. (net)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button