Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]

Connect with us
Bermita Bersama Kami

Film

Ben Affleck Jadi Pemabuk, Ayah Salahkan Hollywood

Published

on

Dibaca normal 2 menit

LOS ANGELES – Timothy Affleck mengklaim, tekanan akibat popularitas di industri perfilman Hollywood merusak kedua putranya yakni Ben dan Casey Affleck. Hollywood, ujarnya, membuat Ben Affleck kecanduan alkohol yang berujung pada perceraiannya dengan Jennifer Garner.

Sementara Casey memutuskan absen dari Oscar 2018 akibat tuduhan pelecehan seksual. “Hollywood membuat kedua putraku tertekan. Itu tempat yang menjijikkan. Aku rasa, itu (Hollywood) adalah salah satu alasan utama Ben menjadi pemabuk,”
Lebih lanjut dia mengatakan, “Kau dipaksa untuk mengembangkan diri. Hasilnya, sulit bagimu untuk jujur dan berkumpul dengan keluargamu. Pada akhirnya, itu memengaruhi seluruh hidupmu,” kata Timothy kepada majalah Grazia.

Timothy Affleck mengatakan, sangat memahami posisi Ben. Dahulu, ujarnya, dia pernah menjadi pecandu alkohol selama bertahun-tahun. “Kala itu, aku ingin sembuh. Dan untungnya, aku berhasil melewatinya. Ben selalu ingin sembuh, aku percaya itu. Dia ingin kehidupan yang seimbang antara karier dan personal life,” katanya.

Namun, keseimbangan itu menurut Timothy, sangat sulit untuk diwujudkan. Hal itu terbukti ketika Ben Affleck akhirnya memilih berpisah dengan Jennifer Garner pada 2015. “Di luar industi hiburan, perceraian pun terjadi setiap saat. Tak ada yang perlu dikomentari tentang itu,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ben memang dikenal senang berpesta dan sempat menjadi pencandu alkohol pada awal kariernya. Namun ketika dia menikahi Garner pada 2005, hidupnya mulai membaik dan bintang Batman itu sembuh dari kebiasaannya menenggak alkohol. Namun kebiasaan itu kambuh, setelah Ben bercerai yang memaksanya untuk menjalani rehabilitasi.

Timothy juga memberikan pembelaan terkait pelecehan seksual yang sempat mendera kedua putranya. Pada Oktober 2017, Ben meminta maaf atas tindakan tak senonoh yang dilakukannya kepada presenter MTV, Hilarie Burton, 14 tahun silam.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca