Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

All Sport

Jual Isco di Musim Panas Nanti

Published

on

Dibaca normal 1 menit

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memutuskan akan menjual gelandang Isco Alarcon pada musim panas nanti. Hal itu terungkap dari sebuah acara televisi Spanyol, El Chiringuito seperti dikutip dari AS.

Melego Isco akan menjadi prioritas bagi pelatih asal Perancis itu jika dirinya bertahan di Stadion Santiago Bernabeu musim depan.

Menurut AS, Zidane merasa kecewa dengan penampilan Isco pada musim ini. Pasalnya, gelandang kreatif kelahiran Benalmadena itu dianggap gagal setelah kepergian James Rodriguez ke klub Bundesliga, Bayern Munich.

“Isco dianggap lebih sebagai pemain penting dibanding James, namun memiliki musim yang mengecewakan sejauh ini,” tulis AS.Zidane merasa pantas mendepak Isco dari skuatnya, karena dia juga yang meminta Presiden Madrid, Florentino Perez untuk menjual James dan lebih memilih Isco tetap berada di skuat utama.

“Zidane adalah pengagum gaya bermain Isco yang hebat. Itu menjadi alasa dia memilih pemain tersebut dan percaya dia akan berperan penting dengan permainan kreatif di timnya,” AS melanjutkan.
Sejauh ini, Zidane merasa dikecewakan oleh pemainnya. Karena faktor tersebut, dia akan meminta kepada manajemen melepaskan pemain-pemain tersebut pada musim panas nanti.

Pada musim ini, Isco hanya bermain selama 1.164 menit dalam 18 pertandingan di kompetisi La Liga dengan mengoleksi lima gol dan memberikan empat assist.
Selain Isco, nama lain yang bisa dilepas Madrid adalah Marco Asensio yang akan ditukar dengan Eden Hazard dari Chelsea. (nva/cnn)