Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Denada Kembali Umbar Lingerie

JAKARTA – Penyanyi Denada tak henti-hentinya memancing kontorversi dengan penampilannya yang super seksi. Dia tampaknya tak malu memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Seperti foto-foto anyar yang diunggahnya di Instagram.

Putri Emilia Contessa itu sengaja mengunggah foto-foto dirinya dengan menggunakan lingerie hitam berlatar belakang pemandangan pantai.
Dibalut syal bulu hitam dan sepatu merah tinggi, dia tampil percaya diri memamerkan lekukan tubuhnya.
“Ain’t enough Celcius for this #MUTHAFUTHA,” tulis Denada sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (6/2).

Entah apa maksud janda satu anak ini senang memamerkan foto-foto seksi yang dianggap vulgar itu.
Namun yang pasti, komentar nyinyir dari warganet pun ramai berdatangan. Tak sedikit dari mereka yang mengingatkan Denada akan dosa dan akhirat.

“mbak @denadaindonesia bukan saya sok suci ya tapi apa mbak @denadaindonesia bsa pertanggungjawabkan semuwnya di akhirat. Apa sudah siap apa yang nanti ditanyakan di alam kubur,” sambung akun aucie_14.

Warganet lain juga menyayangkan perilaku Denada yang dinilai semakin binal setelah memutuskan terjun ke genre musik RnB. Dia juga menganggap Denada tidak menjaga nama baik ibunya.

“Maaf bukannya sok suci cuma mau ngingetin aja, inilah yang disebut jariyah dosa, suatu saat jika mbak denada sudah meninggal tetapi foto ini blm dihapus maka selama itulah dosa terus mengalir karena masih banyak orang yang melihat foto tersebut. Sekali lagi mohon maaf kalau saya lancang,saya cuma tidak mau mbak denada nanti menyesal di hari nanti,” kata akun adijay_83.(mg7/jpnn)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button