Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Hanura Kubu OSO Belum Wacanakan PAW

BONTANG – Bergantinya kepengurusan di jajaran DPC Partai Hanura tidak akan mempengaruhi kursi yang berada di legislator. Ketua DPC Hanura Kota Bontang, Hendra Wijaya memastikan belum memikirkan soal pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Bontang.

Langkah cepat bakal diambil oleh Hendra Wijaya berkenaan pergantian pengurus. Hendra mengatakan bakal merangkul semua anggota partai dalam beberapa waktu dekat ini. “Sampai detik ini belum berbicara tentang PAW,” kata Hendra.

Misi yang diemban sejak ditunjuk oleh DPP Hanura versi Oesman Sapta Odang (OSO) melalui Surat Keputusan dengan nomor SKEP/561/DPP-HANURA/II/2018 guna menyelamatkan partai agar ikut serta dalam perhelatan Pemilu 2019. Ke depan, Hendra juga bakal melakukan koordinasi dengan jajaran DPD Hanura Kaltim. Ia juga membantah jikalau kondisi internal partai mengalami dualisme. “Artinya tidak ada yang namanya dualisme, Hanura hanya satu,” tuturnya.

Hingga kemarin (7/2), Hendra baru saja menjalin komunikasi dengan salah satu anggota DPRD yaitu Arif secara tatap muka. Diakatakannya, Arif hanya mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai ketua DPC. Disinggung oleh Redaksi Bontang Post sehubungan sejauh mana proses komunikasi yang terjadi, Hendra enggan menjawabnya. “Kalau Pak Arif saya sudah bertemu. Kalau yang lain baru melalui telepon saja,” ujar Hendra.

Dalam beberapa hari ini, Hendra bakal memanggil seluruh anggota partai untuk melaksanakan rapat konsolidasi. Diakuinya, hal tersebut bertujuan sebagai langkah mengakomodir keinginan dari grassroot partai. “Dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengundang seluruh struktur termasuk juga 3 anggota DPRD dari Partai Hanura guna konsolidasi,” ungkapnya.

Akan tetapi, jikalau anggota mengindahkan konsolidasi maka sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai dilakukan PAW. Ia berharap seluruh elemen partai tetap bergabung dibawah kepemimpinannya. Namun, ia belum bisa memastikan bilamana dalam konsolidasi tersebut ada proses lobi berkaitan status ketua DPC.  “Belum bisa komentar saya terkait itu,” pungkasnya. (*/ak)

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button