Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

All Sport

Zidane: Krisis Gol Bikin Ronaldo Makin Termotivasi

Published

on

Dibaca normal 1 menit

Cristiano Ronaldo saat ini baru mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama Real Madrid tengah musim ini. Untuk seorang bintang dunia di Real Madrid, jumlah itu tentu dianggap masih kurang.
Ronaldo pun banyak mendulang kritikan, bahkan cemoohan dari para fan Los Blancos yang berharap banyak dirinya menjadi pencetak gol terbanyak.

CR7 juga tak memungkiri mengalami masa-masa sulit. Namun, juru taktik El Real, Zinedine Zidane tak pernah bosan memberikan dorongan positif kepada pemainnya itu.
Zidane bahkan yakin krisis gol dan situasi sulit yang dihadapi Ronaldo justru membuat penyerangnya itu kian termotivasi.

“Mungkin karena hal itu [kurang mencetak gol], ia makin termotivasi dibandingkan sebelumnya dan bertekad untuk menunjukkan yang bisa ia lakukan,” ujar Zidane dikutip dari Marca.
Pelatih asal Perancis itu juga tak pernah berhenti berharap dan selalu menjadikan Ronaldo sebagai salah satu tumpuan di timnya, terutama di momen-momen krusial.

“Ia selalu membuktikan dirinya dan kembali bersinar di pertandingan-pertandingan besar,” ucap Zidane.
Zidane juga bakal mengandalkan Ronaldo di Madrid untuk menghadapi Paris Saint Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2). (jun/cnn)