Breaking News

F2 2018 Prema Luncurkan Livery Mobil Sean Gelael

Vicenza – Prema Racing meluncurkan livery mobil yang bakal dipakai Sean Gelael dan Nyck de Vries pada balapan Formula 2 (F2) 2018 di Grisignano di Zocco, Vicenza, Italia, markas Prema pada Jumat (9/2/2018).
Mobil anyar Prema itu dibalut dengan perpaduan warna merah dan perak. Warna merah melambangkan keberanian dan tantangan. Sedangkan perak melambangkan harapan dan kecepatan.

Sean Gelael mengaku sangat antusias dengan jet darat miliknya tersebut. Dia berharap bisa mendapatkan hasil bagus dengan mobil baru ini.

“Saya mendapatkan semangat dan harapan baru bersama Prema. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya,” ujar Sean Gelael seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.
Meski musim lalu menempatkan pebalapnya, Carles Leclerc, sebagai juara dunia, Prema Racing tak berhak menggunakan nomor 1 pada mobilnya. Jatah nomor 1-2 didapat Russian Time yang keluar sebagai juara konstruktor.

Prema Racing yang jadi runner up akan memakai nomor 3 dan 4 pada mobil mereka. Sean Gelael akan memakai nomor 3, sedangkan De Vries menggunakan nomor 4.(bola.com)

Tags
Back to top button