Bontang

PENGUMUMAN!!! Besok, WTP Eks Bhayangkara Shutdown 

“Perawatan dilakukan supaya kinerja WTP maksimal dan kualitas pelayanan distribusi aman,” Suramin – Direktur PDAM Tirta Taman

BONTANG – Besok (25/2) PDAM Tirta Taman bakal melakukan shutdown Water Treatment Plant (WTP) Altra Bontang Kota. WTP ini berlokasi di Jalan Brigjen Katamso (eks Jalan Bhayangkara). Direktur PDAM Tirta Taman, Suramin mengatakan, lamanya shutdown akan berlangsung selama satu hari. Selama waktu itu dipastikan air tidak mengalir ke pelanggan. “Mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai,” kata Suramin.

Dikatakannya, fungsi dari shutdown ini guna memperbaiki dan menjaga mutu kualitas air dari WTP tersebut. Nantinya, petugas akan melakukan pembersihan serta membuang endapan lumpur yang menghambat proses distribusi air.

“Perawatan dilakukan supaya kinerja WTP maksimal dan kualitas pelayanan distribusi aman,” tambah Suramin.

PDAM mempunyai program meningkatkan mutu pelayanan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas. Program tersebut merupakan target jangka panjang PDAM untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat atau pelanggan ke depan.

Untuk mencapai hal tersebut, program dimulai dari jangka pendek PDAM yaitu peningkatan pelayanan kualitas. Program ini diprioritaskan menjadi yang utama, agar pelanggan bisa mendapat pelayanan yang terbaik. Manajemen PDAM Tirta Taman rutin menggelar shutdown per tiga bulan sekali.

Selain itu, PDAM juga mengimbau bagi pelanggan atau calon pelanggan, bilamana berhubungan dengan pelayanan, masyarakat bisa datang dan berhubungan langsung dengan bagian pelayanan PDAM. Suramin berujar setiap aduan akan direspon cepat oleh jajaran petugas.

“Mohon untuk disertakan alamat yang detail sehingga dapat langsung diperbaiki oleh petugas,” harapnya. (*/ak)

Wilayah Layanan PDAM yang Tidak Dialiri

1. Jalan S. Parman, Jalan Karya Manunggal, Jalan Balikpapan, Jalan Pontianak, Jalan Asmawarman, Jalan Soekarno-Hatta (eks Flores), Perum Tata Selaras, Kelurahan Gunung Telihan, dan sekitarnya.
2. Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Gunung Elai, dan sekitarnya.
3. Jalan HM. Ardan, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satimpo, dan sekitarnya.

Tags

Related Articles

Back to top button