Breaking News

Sapa Warga, Hadi Blusukan ke Pasar 

BONTANG – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kaltim nomor 3 Hadi Mulyadi Selasa (6/3) sore kemarin melakukan blusukan ke Pasar Seng Tanjung Limau. Kedatangan mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim periode 2009-2014 itu selain untuk berkampanye, juga sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Bontang yang sore hari itu datang ke Pasar Seng untuk berbelanja kebutuhan dapur.

Dalam blusukan yang ditemani oleh istrinya itu, Hadi tampak menyapa seluruh pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Seng. Tampak pula sesekali Hadi bernyanyi bersama penyanyi karaoke jalanan diiringi lagu dangdut. Nyanyian Hadi ini sekaligus untuk menghibur warga yang sore hari itu sedang berada di kawasan Pasar Seng. Tak hanya menyapa dan menghibur warga saja, Hadi juga turut membeli dagangan para pedagang. Seperti kue, gorengan, ikan, sayuran, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

“Selain menyapa warga, kedatangan kami juga sekaligus ikut mendengarkan keluhan baik dari para pedagang maupun warga,” ujarnya.

Dirinya pun berjanji, jika nantinya Isran-Hadi terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, mereka akan memberikan kenyamanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Kaltim.(bbg)

Tags

Related Articles

Back to top button