Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Kapolres Bontang Dimutasi 

BONTANG – Gerbong mutasi jabatan Polri kembali terjadi. Nama Kapolres Bontang saat ini, AKBP Dedi Agustono masuk dalam daftarnya. Hal ini berdasarkan telegram Kapolri nomor ST/665/III/KEP/2018 tertanggal 8 Maret 2018.

Kabar tersebut dibenarkan Kasubbag Humas Polres Bontang, Iptu Suyono. Dikatakan Iptu Suyono,  AKBP Dedi Agustono kini menjabat sebagai Wakapolresta Samarinda. Adapun jabatan orang nomor 1 di jajaran korps Bhayangkara Bontang, akan digantikan oleh Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Kaltim, AKBP Siswanto Mukti.

“AKBP Siswanto dulu juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Bontang Selatan sekitar tahun 2003 lalu,” ujarnya saat dikonfirmasi Bontang Post, Jumat (9/3).

Adapun untuk serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut kata Suyono, akan dilaksanakan dalam dua pekan ke depan. Sebagai informasi, AKBP Dedi Agustono resmi menjabat Kapolres Bontang sejak 24 Mei 2017 lalu. AKPB Dedi menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Andy Ervyn yang dimutasi menjadi Kapolres Berau.

Selama menjabat menjadi Kapolres Bontang, mantan Kapolres Mempawah itu dikenal sebagai sosok yang tegas dan terbuka. Bahkan di bawah kepemimpinanya, AKBP Dedi membuat berbagai inovasi dan gebrakan baik di internal Polres Bontang maupun untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu yang menonjol yakni dibangunnya ruang Command Center yang berfungsi untuk tempat aduan masyarakat melalui telepon secara gratis serta tempat untuk memantau CCTV yang dipasang di berbagai titik di Bontang. (bbg)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button