Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

STITEK Bontang Lakukan Gebrakan

BONTANG –Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK) Bontang kembali memberikan gebrakannya di awal tahun ini. Melalui Yayasan Pendidikan Bessai Berinta bersama Manajemen STITEK Bontang, mereka me-launching tiga produk beasiswa.
Tiga produk beasiswa yang di-launching tersebut adalah Beasiswa Berprestasi, Beasiswa Magang, dan Beasiswa Bessai Berinta. Beasiswa tersebut telah diberikan kepada 13 Mahasiswa yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkannya pada Selasa (13/3) lalu. (Nama penerima bisa dilihat pada tabel).
Pemberian beasiswa tersebut dilakukan di salah satu ruangan yang ada di STITEK Bontang dan dihadiri oleh Ketua STITEK Bontang Hardianto, Wakil Ketua STITEK Heri Susanto, Ketua Program Studi Teknik Informatika STITEK Bontang Lapu Tombilayuk, dan Ketua Program Studi Teknik Elektro STITEK Bontang Turahyo.
Dijelaskan Heri Susanto, Beasiswa Berprestasi diberikan kepada Mahasiswa yang berpretasi di bidang akademik maupun soft skill atau bakat, baik di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), himpunan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan juga yang berpresatasi di tingkat Regional maupun Nasional.
Sedangkan Beasiswa Bessai Berinta diperuntukkan bagi mahasiswa yang memiliki nilai akademik baik namun memiliki keterbatasan dari segi pendanaan, dan Beasiswa Magang diberikan untuk mahasiswa semester 4 yang memiliki nilai akademik yang baik, mereka mendapatkan beasiswa setahun penuh baik untuk SPP Fix maupun SPP Variabelnya.
“Kami berharap dengan adanya beasiswa ini, maka mahasiswa akan semakin termotivasi secara positif dan selalu menganggap pendidikan itu penting dan harus terus dicari tanpa pernah berhenti. Selain itu mereka juga diharapkan dapat bersandar pada moral, etika, dan agama,” jelasnya.(*/rdy/adv)

 

 

PENERIMA BEASISWA STITEK BONTANG

BEASISWA BERPRESTASI
NAMA NIM PROGRAM STUDI
Sri Ayu Purwati 201512093 Teknik Informatika
Muhammad Ridwan S 201411009 Teknik Elektro
Tri Yoga 201612070 Teknik Informatika

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button