Breaking News

Ustaz Maulana Pukau Ratusan Jemaah 

BONTANG – Calon Gubernur Kalimantan Timur nomor urut 3, Isran Noor kembali hadir di Kota Taman Jumat (23/3) – Sabtu (24/3), setelah beberapa waktu lalu juga pernah hadir di Bontang. Namun bedanya kali ini, kedatangan mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) tersebut ke Bontang turut membawa penceramah kondang asal Ibu Kota, Ustaz Nur Maulana.

Ustaz pengisi acara Islam itu Indah di Trans TV tersebut tampil memukau di hadapan ratusan jemaah yang hadir di Halaman Rumah Lamin belakang Bank Dhanarta, Kelurahan Api-Api, Bontang Utara. Tak sedikit pula dari kalangan warga yang datang, meminta berfoto bersama dengan ustaz yang memiliki ciri khas kata “jemaah” tersebut. Bahkan dari kaum ibu-ibu yang sedang mengidam pun juga ikut minta dielus oleh sang ustaz.

“Semoga kelak jadi anak yang saleh/salehah ya ibu,” ujar Ustaz Maulana mendoakan salah satu jemaah ibu-ibu yang sedang hamil muda.

CARI DUKUNGAN: Isran Noor bersama Ustaz Nur Maulana menyapa pendukungnya di saat acara pengajian bersama.(FAHMI FAJRI/BONTANG POST)

Selain penampilan yang membuat jemaah terpingkal-pingkal karena kelucuan sang ustaz, Isran Noor sebelumnya juga mengawalinya dengan orasi politik serta penyampaian program-program yang akan dilakukan dirinya bersama Hadi Mulyadi, lima tahun ke depan. Topik diskusinya pun beragam, ada yang seputar ekonomi, aliran jargas, hingga status kampung Sidrap yang saat ini masih sengketa.

“Saya tidak banyak berjanji, tapi kalau sudah benar-benar jadi gubernur, saya akan berbuat seperti apa yang disesuaikan dan diminta masyarakat,” ucapnya,” tukasnya.  (bbg)

Tags

Related Articles

Back to top button