GRATIS!!! Sport Center Bisa untuk Pernikahan, Ini Syaratnya….

Cukup Beli Token Listrik

BONTANG – Gedung Sport Center yang berada di wilayah Kelurahan Loktuan bisa dipakai warga Bontang untuk acara pernikahan. Meski gratis, namun penyewa wajib mengisi voucher listrik dan tetap menjaga kebersihan di gedung dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni di acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Bontang Utara beberapa waktu lalu.

Kata Neni, jangan ada lagi warga Bontang terutama yang tinggal di wilayah Loktuan menggelar acara pernikahan di jalan raya. Sehingga harus menutup jalan dan membuat kemacetan.    “Gedung Temputu (Sport Center, Red.) itu silakan dipakai untuk warga jika ingin menggelar acara pernikahan, syaratnya beli voucher listrik sendiri dan biaya sewanya gratis. Jangan menikah di pinggir jalan lagi,” jelas Neni.

Gedung Sport Center awalnya dibangun untuk kegiatan olahraga. Namun hingga saat ini, sejak selesai pembangunan tahun 2016 lalu gedung tersebut belum dimanfaatkan sesuai fungsinya. Sehingga dikhawatirkan digunakan untuk hal-hal negatif. Apalagi, beberapa bagian gedung sudah terdapat kerusakan. “Saya tahu kalau sewa gedung untuk pernikahan mahal, makanya di Temputu ini saya berikan gratis,” ujarnya.

Neni menyatakan, pihaknya ingin membantu warga Bontang. Karena jika masih ada yang menikah di pinggir atau badan jalan akan membahayakan para pengendara terutama yang mengangkut muatan banyak. “Ini untuk masyarakat Loktuan. Karena jalan menuju pelabuhan masih ada yang menggelar acara di pinggir jalan. Padahal pelabuhan sudah standar internasional. Malu dong,” tukas Neni. (mga)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept