oleh

Penasaran Dunia Jurnalistik

Gedung Biru Bontang Post kembali dikunjungi masyarakat Bontang. Kali ini, giliran rombongan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bontang yang menyambangi kantor harian terbesar di Bontang-Kutim.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PD IPM Bontang, Indra Wijaya beserta fungsionaris dan anggotanya. Mereka pun disambut langsung oleh Redaktur Pelaksana Bontang Post, Muhammad Zulfikar Akbar.

Dalam kunjungannya, Indra mengaku ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia jurnalistik. Sebelumnya, mereka sudah pernah mendapatkan materi jurnalistik namun sekian lama sudah vakum. “Jadi kami ke sini untuk kembali menggali ilmu,” kata Indra.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan memutar video profile Bontang Post dan sharing seputar dunia jurnalistik. Selain itu, materi tentang fotografi jurnalistik pun turut dibawakan Fotografer Bontang Post, Fahmi Fajri.

Kunjungan kemudian ditutup dengan pemberian cendera mata dari IPM kepada Bontang Post, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. “Kami menyambut baik kunjungan jurnalistik yang dilakukan IPM. Semoga ke depan pelatihan seperti ini bisa lebih intens lagi digelar,” ujar Zulfikar (zul).

Bagikan berita ini!
loading...