Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Gebyar Arisan Keluarga Besar Dhanarta Periode 184 

Published

on

Dibaca normal 1 menit

Senin (16/4) Kemarin, BPR Dhanarta cabang Bontang menggelar acara penutupan Gebyar Arisan periode 184. Bertempat di halaman BPR Dhanarta, acara yang merupakan puncak dari penarikan undian pada periode 184 tersebut berlangsung meriah. Pada kegiatan itu hadir Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase yang mengajak para peserta Gebyar Arisan untuk menambah jumlah tabungan mereka. Dia juga berjanji akan ikut serta pada Gebyar Arisan periode 185.

Direktur Utama BPR Dhanarta Bontang Poniti pada kesempatan itu menjelaskan berbagai macam keuntungan dan manfaat Tabungan Arisan Dhanarta, yaitu tidak adanya potongan administrasi bulanan, jumlah tabungan diterima utuh tanpa potongan, dijamin LPS, setiap bulan nasabah berkesempatan memperoleh dana tunai sebesar Rp 1,6 juta untuk 4 pemenang, tabungan arisan bisa dijadikan agunan kredit, dan mendapatkan suvenir serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor pada setiap penutupan Gebyar Arisan per periodenya.

Selain itu saat ini untuk mempermudah nasabah tabungan arisan dan menarik minat masyarakat untuk menabung di tabungan arisan, BPR Dhanarta melakukan sistem jemput dana. Di mana nasabah tidak perlu lagi untuk mengantarkan tabungannya tiap bulan ke BPR Dhanarta, tetapi tinggal menunggu di rumah dan dana tabungan mereka akan dijemput oleh pihak BPR Dhanarta Bontang.(*/rdy/adv)