Breaking News

Nyonya Tua Gigit Jari

CROTONE – Juventus gagal meraih poin sempurna di pekan ke-33 Liga Italia (Serie A). Bertandang ke markas Crotone di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4) dini hari, Si Nyonya Tua Juve harus puas dengan hasil 1-1.

Hasil ini terbilang mengecewakan buat Juventus, mengingat tim asuhan Massimiliano Allegri itu unggul lebih dahulu pada menit ke-17.

Menerima umpan silang Douglas Costa, Alex Sandro menyambut bola dengan sundulan terukur yang tak dapat diredam kiper Crotone, Alex Cordaz. Gol itu membawa I Bianconeri unggul sampai babak pertama berakhir.

Namun selepas jeda, tepatnya pada menit ke-65, Crotone membalas melalui Simy Nwankwo. Dia sukses mengonversi operan Marcello Trotta dengan tendangan salto yang kali ini membobol gawang Wojciech Szczesny.

Gol indah itu membuat Juventus harus gigit jari. Pasalnya, sampai wasit Michael Fabbri meniup peluit akhir pertandingan, skor 1-1 tak berubah.

Raihan satu poin ini memang belum menggoyahkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 85 poin. Namun, kini Juve hanya unggul empat angka atas Napoli di posisi kedua dengan lima laga sisa. (ira/jpc)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button