Basri Dukung Pelestarian Lingkungan Berkesinambungan

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri acara penanaman bibit pohon ulin yang dilaksanakan oleh Persatuan Wanita Patra (PWP) Badak LNG Bontang di area Monkey Hill PT Badak NGL, Minggu (22/4) kemarin.

Turut hadir dalam acara ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen, Direktur Rumah Sakit LNG Badak Hermansyah, Penasihat II PWP Pusat Dewi Zainatul Ma’wa Didik Sasongko Widi, Ketua PWP tingkat Pusat Badak LNG, Sulastri Gitut Yuliaskar, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hapidah Basri Rase, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Bambang Cipto Mulyono, serta perwakilan dari mahasiswa LNG Academy dan siswa dari Vidatra.

Dalam sambutannya, Wawali Basri menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan PWP Badak LNG. Kata dia, kegiatan penanaman ini juga sejalan dengan misi Pemkot Bontang dalam mewujudkan Green City.

“Bahkan misi ini kami implementasikan dalam kebijakan. Di mana setiap calon pengantin (catin) yang akan melakukan pernihakan, wajib menanam lima pohon terlebih dahulu,” ujarnya.

Kedepan Basri berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat mewujudkan kelestarian lingkungan yang bisa dinikmati oleh anak cucu kita kelak.

“Terima kasih banyak kepada PWP Badak LNG yang telah memberikan kontribusi terhadap pelestarian lingkungan dan pembangunan di Kota Bontang,” pungkasnya. (bbg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept