Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]

Connect with us
Bermita Bersama Kami

Advertorial

Rayakan Hardiknas 2018, BNI Undang 25.250 Pelajar Field Trip  Ajak Kenali Bank Lebih Dekat 

Published

on

Dibaca normal 3 menit

BONTANG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengajak sekitar 25.250 pelajar dari mulai TK, SD, SMP, dan SMA untuk mengenal lebih dekat kondisi perbankan Indonesia. Mereka diajak melihat kantor-kantor cabang operasional BNI dari Sabang sampai Merauke. Rangkaian acara ini diselenggarakan BNI dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018, sekaligus sebagai perwujudan tema peringatan Hardiknas tahun ini, yaitu “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.”

Di Jakarta, puncak acara field trip pelajar ke outlet BNI dilaksanakan di Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Hadir membuka acara secara simbolis, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, serta 320 tamu undangan termasuk siswa pelajar TK, SD, SMP, dan SMA beserta guru pendamping.

Sementara di Bontang, sekitar 250 siswa dari berbagai jenjang mengunjungi lima outlet BNI yang berada dalam area Kantor Cabang (KC) Bontang. Terdiri dari 50 siswa masing-masing di BNI KC Bontang, BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sangatta, BNI KCP Pupuk Kaltim, BNI Kantor Kas Bhayangkara, dan BNI Kantor Kas Bengalon. Di BNI KC Bontang, para siswa disambut langsung Pemimpin BNI KC Bontang, Lailatul Kodar.

Usai berkunjung, para siswa berfoto bersama Pemimpin BNI Kantor Cabang Bontang, Lailatul Kodar (atas, tiga dari kiri).(BNI Bontang for Bontang Post)

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni menuturkan, kegiatan field trip ini bertemakan Banking Service Excellence. Tujuan aktivitas ini adalah memperkenalkan penerapan service excellence atau pelayanan prima di BNI dan perbankan Indonesia pada umumnya. Dengan mengundang para pelajar tersebut, BNI mengharapkan dapat menanamkan budaya melayani sejak dini kepada generasi muda.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments