Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

PT Black Bear Resources Indonesia Peduli Generasi Muda Gelar Penyuluhan dan Penyalahgunaan Narkoba

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Kepedulian PT Black Bear Resources Indonesia (BBRI) Bontang   terhadap warga sekitar perusahaan terus dilakukan. Kali ini di bidang pendidikan, BBRI mengelar penyuluhan dan penyalahgunaan narkoba tingkat sekolah dasar dan menengah di Gedung BPU Kantor Kelurahan Loktuan, Selasa (8/5) kemarin. Guna memberikan pengetahuan terhadap bahaya dan dampak narkoba.

Mengusung tema “Generasi Muda Aktif dan Kreatif Tanpa Narkoba,” kegiatan kali ini menghadirkan narasumber Kasat Narkoba Bontang  AKP I Gusti Ngurah Suarka dan Sofiansyah dari Badan Narkotika Narkota (BNN) Bontang. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PT BBRI ke-8.

Sebanyak 120 siswa dari 12 sekolah di Kelurahan Loktuan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Turut hadir Komisaris Utama PT Black Bear Resources Indonesia, Sonny Lesmana, HR & GA Superintendent PT Black Bear Resources Indonesia, Setiono, Lurah Loktuan Sofyansyah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Loktuan M Haris Hafidz, serta guru pendamping para murid.

HR &GA Superintendent PT Black Bear Resources Indonesia, Setiono mengatakan, kepedulian perusahaan terhadap warga terus dilakukan. Kata dia, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan PT Black Bear Resources Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di sekitar perusahaan.

“Di tahun sebelumnya kami menggelar khitanan massal. Tahun ini kami mengarah kepada dunia pendidikan. Berbagai kegiatan lainnya yang akan dilakukan perusahaan untuk warga sekitar perusahaan,” ungkap Setiono.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang bahaya, dampak, dan jenis narkoba. Sehingga dengan mengikuti penyuluhan ini para siswa-siswi menghindari bahaya narkoba.

“Kita menginginkan para generasi muda untuk aktif dan kreatif. Dengan kegiatan ini anak-anak mengetahui tentang bahaya, dampak, dan jenis narkoba. Jangan sampai meniru para pengguna narkoba,” terang Setiono.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments