Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Olahraga

Jelang Porprov, Kutim Kebut Pembangunan Venue 

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) mempercepat penyelesaian venue dan infrastruktur untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Kutim pada awal Desember 2018.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kutim, Aswandini Eka Tirta mengjelaskan, pembangunan sejumlah venue diupayakan selesai pra porprov. Seperti gedung bela diri, panahan, dan kolam renang. Dalam prosesnya, beberapa pekerjaan dikebut agar dapat digunakan dalam kegiatan yang telah dinantikan tersebut.

“Perihal pancang sudah berdiri di beberapa venue. Hanya saja kolam renang masih sangat lambat pembangunannya,” ujarnya dalam coffee morning belum lama ini.

Hingga hari ini, persiapan porprov Kutim terus dimatangkan oleh pemerintah. Sehingga tidak ada celah yang dapat mengecewakan tamu kabupaten kota atau merusak nama baik tuan rumah.

PEMBANGUNAN: Pemasangan tiang pancang dalam proses pembangunan venue bela diri, di Jalan Soekarno-Hatta Sangatta Utara.(LELA RATU SIMI/SANGATTA POST)

Menurut Bupati Kutim, Ismunandar menuturkan perihal persiapan venue, pemkab akan terus bangun koordinasi dengan pihak terkait. Hal tersebut bertujuan agar mampu memudahkan pelaksanaan porprov di daerahnya sendiri.

“Kami akan adakan evaluasi. Agar ke depannya tidak sulit dalam mengahadapi kegiatan. Semua hal harus bisa diselesaikan dengan matang,” tutur Ismu sapaan akrabnya.

Senada, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang mengatakan, pihaknya berencana melakukan peninjauan lapangan guna mengecek proses pembangunan. “Venue akan kami cek langsung ke lapangan,” tandasnya. (*/la)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button