Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Neni Ingatkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah

BONTANG –  Pemkot Bontang kembali menggelar Safari Ramadan 1439 Hijriah, yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman, Jalan Pangandaran, RT 13, Kelurahan Berebas Pantai, Bontang Selatan, Rabu (23/5) malam .

Dalam safari ramadan tersebut dipimpin langsung Wali kota Bontang Neni Moernaeini. Turut Hadir Wakil Wali Kota Basri Rase, Ketua DPRD Bontang Nursalam, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat  serta lurah.

Dalam sambutannya, Neni Moerniaeni menyampaikan kepada jemaah, agar terus memakmurkan masjid. Kata dia, bukan hanya di bulan suci Ramadan saja. Tetapi setelah Ramadan harus  selalu memakmurkan Masjid.

“Tidak terasa kita sudah memasuki malam ke delapan Ramadan. Saya  selalu menginstruksikan dalam lingkungan pemkot Bontang, untuk melaksanakan salat berjemaah. Terutama salat subuh berjemaah. Mari kita memakmurkan masjid,” kata Neni.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain memakmurkan masjid. Neni juga mengajak kepada jemaah untuk melakukan sedekah dengan menyisihkan rezeki. Dengan begitu memberikan tambahan rohani.

“Alhamdulillah saya bahagia sekali melihat masjid ini luar biasa indahnya. Saya selalu mengingatkan untuk salat berjemaah dan memberikan sedekah. Untuk memberikan asupan rohani pada kita,”ungkap Neni.

Selain itu Ia mengingatkan, agar selalu menjaga silaturahmi dengan sesama.  “Saya berpesan kepada semua untuk silaturahmi. Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” terang Neni.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Ismail Mursalin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bontang, yang telah menyempatkan berkunjung ke Masjid Baiturrahman. Kata dia, dengan bantuan wali Kota, Masjid Baiturrahman sudah mempunyai AC dan lainnya.

“Saya atas nama pengurus masjid mengucapkan terima kasih  kepada Bunda yang telah memberikan bantuan ke masjid kami,” ucap Ismail.

Dalam safari tersebut, Pemkot Bontang memberikan bantuan Rp75 juta Rupiah kepada Masjid Baiturrahman, yang diberikan secara simbolis Neni Moerniaeni kepada Ketua Takmir Masjid Ismail Mursalin.(*/one)  

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button