oleh

Kantor Pos Launching Pembayaran Rekening Migas Permudah Pelanggan Migas di Bontang Lakukan Pembayaran

BONTANG – Kantor Pos Bontang, Rabu (30/5) pekan lalu di Hotel Equator secara resmi melaunching pembayaran rekening migas Bontang bekerjasama dengan PT Bontang Migas dan Energi. Nantinya para pelanggan PT Bontang Migas dan Energi dapat membayarkan rekening tagihan gas mereka melalui kantor pos dan agen-agen pos yang tersebar di Bontang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Regional Pos IX Banjarbaru Agus Budi Satrio, Deputi Jasa Keuangan Regional IX Cepe Kusnadi, Kepala Kantor Pos Bontang Minto Pujisantosa, Direktur PT Bontang Migas dan Energi Kasmiran Rais, Jajaran Manajemen PT Bontang Migas dan Energi, dan seluruh karyawan Kantor Pos Bontang.

Agus Budi Satrio dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi warga Bontang untuk melakukan pembayaran rekening tagihan gas. Kantor pos saat ini memiliki layanan jasa keuangan, dimana tidak hanya melayani pengiriman surat dan paket saja tetapi juga melayani pembayaran pembayaran. Beberapa pelayanan pembayaran yang saat ini bisa dilakukan di Kantor Pos antara lain adalah PDAM, Pajak Bumi dan Bangunan, PLN, Telkom, Multi Finance, TV Kabel, Asuransi, Travel, Zakat, dan untuk melakukan pembayaran pembelian di On Line Shop.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari teman-teman PT Bontang Migas dan Energi serta Kantor Pos Bontang, hari ini kita dapat melaunching pembayaran rekening migas Bontang. Mulai saat ini untuk semua pelanggan dari PT Bontang Migas dan Energi bisa membayarakan rekening tagihan gas mereka di seluruh Kantor Pos dan Agen Pos di seluruh Indonesia. Terima Kasih kami ucapkan atas kepercayaannya menjadikan PT Pos Indonesia sebagai outlet pembayaran untuk rekening gas nya,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur PT Bontang Migas dan Energi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pos Bontang atas terjalinnya kerjasama antara perusahannya dengan Kantor Pos Bontang.

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares
loading...