oleh

Wawali Apresiasi Mudik Gratis PKT Harapkan Bisa Diadakan Secara Rutin

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase mengapresiasi program Mudik Gratis BUMN Tahun 2018 bersama Pupuk Kaltim. Diharapkan program mudik gratis ini bisa diselenggarakan setiap tahun dengan jumlah kuota penumpang yang lebih banyak dari tahun 2018 ini.

Acara pelepasan yang dihadiri Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi serta jajaran manajemen Pupuk Kaltim ini dilaksanakan di Pelabuhan Umum Loktuan. Dari Pemkot Bontang hadir juga Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang Sukardi, perwakilan Kecamatan Bontang Utara, Lurah Belimbing, Lurak Loktuan, Lurah Guntung, dan Lurah Gunung Elai. Hadir juga GM Pelindo 4 Bontang, serta Kepala UPP kelas I Loktuan.

“Kami apresiasi dan kami tahu bahwa ini adalah perjuangan Pupuk Kaltim sebagai BUMN yang telah mengalokasikan mudik gratis untuk masyarakat Bontang,” jelas Basri Rase di Pelabuhan Umum Loktuan, Senin (4/6) kemarin.

Sehingga, PKT berkomitmen bahwa pemberangkatan mudik gratis harus dari Bontang. Oleh karena itu, Basri menyampaikan atas nama Pemkot Bontang mengucapkan terima kasih dengan adanya program mudik gratis ini di Bontang. “Dengan adanya program mudik gratis ini banyak masyarakat Bontang yang bisa berkumpul bersama keluarganya saat lebaran,” ujarnya.

Ke depan, Basri berharap dengan melihat antusias masyarakat yang sangat besar maka kuota mudik gratis bisa ditambahkan. Bukan hanya kuota penumpangnya saja, namun Basri meminta agar arus balik juga diberikan program gratis dari PKT.

“Tentu kita akan sangat berterima kasih dan mendoakan agar Pupuk Kaltim ini produksinya semakin bertambah, dan manfaatnya  semakin banyak sehingga bisa sampai kepada masyarakat Bontang,” ungkapnya.

“Terima kasih banyak kepada Pupuk Kaltim yang berkomitmen dengan program mudik gratis tahun 2018 ini,” sambungnya.

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
loading...