oleh

Mabuk Lalu Hajar Warga, 3 Pemuda Lebaran di Tahanan 

SANGATTA – Tiga orang pemuda yang mengaku dari Sangatta terpaksa dibekuk aparat kepolisian. Pasalnya, tiga pemuda tersebut nekat ‘menyerang’ Arliandi Jossy Sandy dan Ilham Akbar warga Desa Sempayau, Kecamatan Sangkulirang.

Mereka adalah, Frengki Sius Suka (18), Yonarius Rai Magur (18) , dan Efraim Natalis Nong Nafa (19). Semuanya merupakan warga Pinang Dalam Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara. Kini mereka sudah ditahan pihak kepolisian, besar kemungkinan mereka akan melewatkan lebaran di ruang tahanan Polres Kutim.

Penyerangan terjadi di Jalan Poros sempayau RT. 02 Desa Sempayau Kecamatan Sangkulirang, sekira pukul 03.00 wita, Sabtu kemarin.

Kasus ini terkuak setelah warga setempat yakni Mansur, Ilhan Akbar, dan Rian melaporkan kasus ini kepada aparat kepolisian.

Kasatreskrim Polres Kutim, Yuliansyah menceritakan kejadian bermula pada Sabtu (2/5) sekira pukul 02.30 wita. Pada saat itu, korban dan saksi Ilham pulang kerja kemudian melintas di Jalan Poros Sempayau tepatnya di Jembatan Anderpas PT. GAM RT 05 Desa Sempayau Kecamatan Sangkulirang.

Kemudian, saksi Ilham dan korban melihat dua unit mobil yang terparkir di Jembatan Anderpas. Ilham beserta korban mengira dua unit mobil tersebut mengalami kecelakaan. Saat disambangi, mereka berdua diteriaki salah satu penumpang mobil. Saat itu, keduanya putar arah dengan tujuan pulang ke rumah masing-masing.

“Pada saat melintas kembali, korban dan Ilham dihadang beberapa orang. Kemudian korban melarikan diri ke arah desa sempayau dan Ilham melarikan diri ke arah penyeberangan GM. Namun satu unit mobil warna hitam yang tidak dikenal tersebut mengejar korban yang melarikan diri ke arah Desa Sempayau. Setelah didapat di Jalan Poros Desa, tepatnya di RT 02, korban di aniaya oleh penumpang mobil tersebut. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka,” jelas Kasat Yuliansyah.

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares