Advertorial

Wali Kota Hadiri Silaturahmi dan Bukber PT IMM 

BONTANG – Memasuki pekan ketiga Bulan Ramadan 1439 H ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang tetap gencar bersilaturahmi dengan stakeholder yang ada di Bontang. PT Indominco Mandiri (PT IMM), salah satu stakeholder yang ada di Bontang menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) Manajemen PT Indominco Mandiri, Selasa (5/6) lalu.

Kegiatan bukber yang diselengarakan PT IMM tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, perwakilan Forkopimda, Manajemen PT IMM, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para mubalig se-Bontang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang mengucapkan terima kasih kepada PT IMM di mana perusahaan tersebut dianggap telah dapat bersinergi dengan visi dan misi Pemkot Bontang. Ke depannya, diharapkan PT IMM dapat membangun daerah Bontang Lestari yang merupakan buffer zone mereka dengan program-program yang direncanakan oleh PT IMM.

“Insyaallah, Pemerintah Kota Bontang dan stakeholder yang ada di kota Bontang akan selalu komitmen untuk saling menjaga silaturahmi dan mensejahterakan masyarakat Bontang,” pungkasnya.

Sementara Kepala Teknik Tambang PT IMM Era Tjahya Saputra dalam sambutannya mengharapkan, agar silaturahmi antara PT IMM dan Pemkot Bontang dapat terus terjaga. Sehingga sinergi antara perusahaan dan Pemerintah yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama, salat magrib berjemaah, dan ramah tamah antara tamu undangan dengan PT IMM dan Pemkot Bontang.(*/rdy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button