oleh

Pupuk Kaltim Serahkan 140 Paket Bingkisan Lebaran  Berbagi Kebersamaan dengan Petugas Kebersihan, Pertamanan, dan Keamanan di Area Pupuk Kaltim 

BONTANG – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) selalu berupaya untuk konsisten membantu masyarakat Bontang, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Perusahaan. Kamis (7/6) kemarin, Pupuk Kaltim kembali menunjukkan kepeduliannya kepada petugas petugas kebersihan (pasukan kuning), petugas pertamanan (pasukan hijau) dan petugas keamanan (pasukan biru) yang bekerja di area Pupuk Kaltim.

Kegiatan Pupuk Kaltim kali ini menyerahkan bingkisan lebaran kepada Petugas Kebersihan, Pertamanan, dan Keamanan di Area Pupuk Kaltim. Kegiatan yang dilaksanakan di Depan SD-2 YPK tersebut diikuti petugas-petugas yang bekerja di Jalan Cipto Mangunkusumo, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bontang Lestari, Kelurahan Belimbing, Kelurahan Loktuan, Kelurahan Guntung, Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) dan Perumahan BTN Pupuk Kaltim.

Kegiatan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap petugas-petugas yang bekerja di area Pupuk Kaltim. Tujuannya, agar dapat membantu dan meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idulfitri. Sebanyak 140 paket bingkisan lebaran total senilai Rp 26 juta dibagikan kepada pasukan kuning, pasukan hijau, dan pasukan biru.

SIMBOLIS: Manager Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah satu penerima.(Fanni For Bontang Post)

Hal ini juga merupakan wujud terima kasih Pupuk Kaltim kepada petugas kebersihan, pertamanan dan keamanan yang telah bekerja keras dalam menjaga serta mempertahankan kebersihan dan keamanan di area Pupuk Kaltim dan kota Bontang. Pasukan kuning dan hijau telah berupaya untuk menciptakan kebersihan dan keindahan di area Pupuk Kaltim. Begitu pula dengan pasukan biru yang juga selalu berupaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di area Pupuk Kaltim.

Salah satu mandor pasukan kuning Husnawati mengatakan, dirinya dan teman temannya sangat berterima kasih dengan kepedulian Pupuk Kaltim tersebut. Dia merasa terbantu sekali dengan adanya bingkisan lebaran yang didapatnya setiap tahun dari Pupuk Kaltim tersebut.

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares
loading...