oleh

Diskominfotik Berbagi Takjil dan Buka Bersama Perkuat Silaturahmi antar Pegawai dan Keluarga Besar Pegawai

BONTANG – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bontang semarakkan bulan Ramadan dengan berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas di pertigaan Jalan Ahmad Yani, depan Kenari Waterpark, Senin (4/6) kemarin. Selain itu, juga menggelar buka puasa bersama Keluarga Besar Diskominfotik Bontang di Rumah Makan Kenari Bontang.

Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfotik Bontang H. Baslan yang hari itu menjadi koordinator kegiatan menjelaskan, Ramadan tahun ini Diskominfotik telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial. Diawali pemberian bantuan ke Pondok Pesantren Subulana di Jalan Letjend Urip Sumohardjo RT. 08 Kelurahan Bontang Lesari. Kemudian dirangkai pembagian 150 takjil kepada masyarakat Bontang.

“Harapannya, kami dapat berbagi kebahagian dengan warga Bontang. Dengan buka bersama inipun, diharapkan semua keluarga besar Diskominfotik Bontang semakin solid dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan Pemkot Bontang,” jelasnya.

Sementara itu, Kadiskominfotik Bontang Dasuki di sela sela kegiatan menjelaskan, di momen Ramadan ini, dia ingin para pegawai diskominfotik dapat mengasah batin dan keimanan mereka, dengan melakukan kegiatan yang bersifat sosial. Serta dengan diadakannya buka puasa bersama seluruh keluarga besar Diskominfotik Bontang, relasi, dan mitra, maka silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah akan terus terjalin dan terjaga. Di mana pada buka puasa tersebut tidak hanya diikuti oleh pegawai yang muslim saja tetapi juga pegawai non muslim.

“Semoga kita semua dalam menjalankan ibadah puasa ini diberi kelancaran sampai selesai, dan kembali menjadi manusia-manusia yang fitrah. Dengan bukber ini kita akan saling tau dengan keluarga dari rekan kerja kita, sehingga terbangunlah keakraban yang luar biasa antar keluarga pegawai diskominfotik yang menjadikan kita sebagai 1 keluarga besar,” pungkasnya.(*/rdy/adv)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares