Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Gubernur: Kinerja Harus Lebih Baik

SAMARINDA – Hari pertama turun kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah, Pemprov Kaltim menggelar apel pagi dirangkai halalbihalal yang dipimpin langsung Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak. Acara ini digelar di halaman Kantor Gubernur Kaltim, kemarin (21/6).

Awang Faroek mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Kaltim untuk dapat meningkatkan kinerja dan tidak cepat berpuas diri terhadap capaian prestasi dan penghargaan  yang diraih, tetapi yang lebih penting adalah perubahan ke depan Kaltim harus lebih baik.

Selama satu bulan penuh telah melaksanakan Ramadan, lanjut Awang Faroek kiranya dapat  menyadarkan semua ASN  akan pentingnya mengevaluasi apa yang sudah terjadi, apa yang menjadi prestasi atau keberhasilan, maupun yang menjadi kelemahan atau kekurangan untuk diperbaiki dan ditingkatkan di tahun mendatang.

“Maka dari itu,  mari bersama-sama mendukung pembangunan berkualitas  yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan  masyarakat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kaltim,” kata Awang Faroek.

Di era reformasi saat ini, Pemprov Kaltim telah melaksanakan reformasi dan birokrasi di berbagai bidang. Pembangunan di Kaltim harus terus berlanjut dan tidak boleh berhenti.

“Siapapun yang terpilih dalam Pilgub Kaltim nanti harus bisa melanjutkan program  pembangunan Kaltim yang telah dibuat, pembangunan Kaltim harus berkelanjutan dan tidak boleh berhenti,” ujarnya.

Gubernur juga mengingatkan agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Kaltim dapat terus meningkatkan disiplin dan kinerja, terutama untuk mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari penilaian BPK-RI.

“Capaian  opini WTP merupakan kerja dan kinerja seluruh OPD dengan selalu meningkatkan disiplin dan kinerja dalam pengelolaan keuangan maupun aset daerah, maka dari itu tahun depan WTP harus bisa dipertankan,” pinta Awang Faroek.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button