oleh

Wali Kota, Wawali, dan PJ Sekkot Berikan Hak Pilihnya Berharap Pilgub Hasilkan Pemimpin Kaltim Berkualitas

BONTANG – Wali Kota Bontang Hj Neni Moerniaeni didampingi suaminya H Andi Sofyan Hasdam serta putranya Andi Faiz Hasdam sekitar pukul 08.30 Wita kemarin memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kaltim di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara rabu (27/6) Kemarin

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali)  Basri Rase beserta isterinya Hapida juga telah memberikan hak suaranya di TPS 17 RT 27, Kelurahan Tanjung Laut Indah, sedangkan Pj Sekkot H Artahnan menyalurkan hak pilihnya di TPS 12 Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara.

Ditemui usai memberikan hak suaranya, Neni Moerniaeni berharap pelaksanaan Pemilihan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim di Kota Bontang berjalan aman dan lancar, tertib, sehingga akan menghasilkan gubernur dan wakil gubernur yang berkualitas dan mampu menghantarkan masyarakat Kaltim menjadi masyarakat sejahtera. Menurutnya, siapapun yang nantinya terpilih harus dihormati, karena itu merupakan pilihan masyarakat Kaltim.

Alhamdulillah, hari ini saya telah menunaikan kewajiban saya sebagai warga Kaltim, saya berharap masyarakat Bontang juga semangat memberikan hak pilihnya untuk memilih pemimpin Kaltim lima tahun kedepan. Meskipun cuaca agak gerimis tidak akan menyurutkan semangat dan masyarakat pasti tetap ke TPS untuk memilih,” ungkap Neni.

Lebih lanjut Neni menyatakan, partisipasi masyarakat pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur kali ini sangatlah penting, mengingat suksesnya pemilihan gubernur dan wakilnya ini merupakan tonggak lahirnya pemimpin yang baik untuk Kaltim.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan hak suaranya, karena pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini hanya dilaksanakan sekali dalam lima tahun, untuk menentukan pemimpin kita. Paling penting adalah, meskipun kita semua berbeda pilihan namun kita harus menjaga keamanan kota Bontang tetap aman dan kondusif,” pintanya. (hms7)

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
loading...