Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Wali Kota Hadiri Halalbihalal Kecamatan Bontang Barat

BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Halalbihalal yang digelar ASN di lingkungan Kecamatan Bontang Barat, Rabu (4/7) pagi.

Masih dalam suasana Idulfitri 1439 H, acara ini dihelat di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bontang. Selain Wali Kota, turut hadir di acara ini Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, Ubbaya, Camat Bontang Barat, Sutrisno, seluruh lurah beserta staf di lingkungan Kecamatan Bontang Barat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni memberikan apresiasi kepada Kecamatan Bontang Barat atas digelarnya kegiatan ini. Menurutnya, halalbihalal ini dapat menjadi wadah bagi ASN untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Momentum ini sebaiknya digunakan dengan baik karena akan berdampak pada kinerja organisasi di masa depan, tambahnya.

“Camat yang sukses tidak lepas dari organisasi yang solid. Peran orang-orang di dalam organisasi akan menentukan sukses tidaknya camat, sehingga halalbihalal ini sekiranya diperlukan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi perhatian bagi semuanya,” ujar Neni.

SILATURAHMI: Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyempatkan waktu untuk hadir di halalbihalal yang digelar Kecamatan Bontang Barat.(HUMAS PEMKOT)

Kemudian ia melanjutkan, Pemkot Bontang dalam waktu dekat akan menggelar Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019. Program 200 juta/RT yang telah ditunggu-tunggu masyarakat akan direalisasikan tahun depan.

“Insyaallah program 200 juta/RT saya laksanakan tahun depan. Karena itu saya minta lurah dan RT bertemu dengan masyarakat untuk membahas rencana kerja, terkait mau digunakan untuk apa uangnya nanti. Saya sudah bentuk UPTD untuk mendampingi pelaksanaan program ini. Meski APBD kita prihatin, Alhamdulillah pembangunan di Kota Bontang tetap berjalan. Kita berhasil membangun puskesmas, sekolah, laptop untuk guru juga sudah, gedung kecamatan dan rencananya rumah sakit umum akan dibangun empat lantai demi pelayanan yang lebih maksimal dan pembangunan lainnya. Tahun depan saya juga berencana membangun masjid terapung untuk menjadi ikon Kota Agamais,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button